Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Ini Kalender 2016 Indonesia Yang Bisa Anda Cetak

kalender 2016 indonesia corel draw

kalender 2016 indonesia corel draw
Preview kalender 2016 indonesia/pamali.com

Bisnis cetak kalender jika dilakukan dengan serius bisa menjadi penghasilan tambahan di akhir tahun. Apalagi kalender 2016 Indonesia sudah dirilis oleh pemerintah untuk digunakan sebagai acuan. Mulai dari bulan Oktober 2015 hingga bulan Januari 2016 nanti, peluang untuk bisa menjual cetakan kalender masih sangat terbuka lebar. Oleh karena itu memanfaatkan momen ini bisa menjadi pilihan tepat bagi yang ingin memiliki usaha sampingan.

Mencetak kalender 2016 Indonesia tidak hanya bisa dilakukan untuk kebutuhana pribadi, namun juga bisa dibuat untuk kebutuhan kantor atau pun akan dijual kembali. Dengan memanfatkan template hari, tanggal dan bulan yang sudah ada, Anda bisa membuat desain kalender dengan berbagai variasi. (Baca juga : Cetak Kalender, Usaha Sampingan di Akhir Tahun)

kalender 2016 indonesia corel draw
Preview kalender 2016 indonesia/pamali.com

Ada banyak pilihan bentuk kalender yang bisa Anda rancang dan tawarkan kepada klien, misalnya kalender tahunan dimana dalam satu lembar terdiri dari 12 bulan, kalender semester, caturwulan, triwulan, dwiwulan ataupun kalender bulanan dimana setiap satu lembar berisi satu bulan. Semakin banyak lembaran kertas yang dibutuhkan biasanya juga akan mendatangkan keuntungan yang lebih besar. Misalnya kalender 2016 Indonesia yang berisi 13 lembar kertas (kalender satu bulanan) tentu lebih menguntungkan jika dibanding dengan kalender satu lembar yang berisi 12 bulan. (Baca juga : Contoh Desain Kalender Meja Dengan Tampilan unik)

Template kalender 2016 Indonesia ini bisa diaplikasikan untuk jenis kalender meja, kalender dinding atau pun kalender stiker. Dari masing-masing bulan bisa diolah kembali dengan layout sesuai kebutuhan. (Baca juga : Referensi Desain Kalender Dinding Inspiratif)

Dalam template kalender 2016 Indonesia ini kami menyediakan file CDR yang bisa diunduh dan dapat dimodifikasi sesuai dengan selera. Untuk kebutuhan cetak agar hasil maksimal memang akan lebih baik menggunakan bentuk file jenis vektor, file ini jika diperbesar dalam ukuran tertentu tidak akan pecah. Khusus untuk file CDR yang kami lampirkan bisa dibuka dan diedit kembali memakai program CorelDraw.

Kalender Hijriyah 2016 Indonesia
Kalender Hijriyah 2016 Indonesia/pamali.com

Seperti yang kami kutip dari pamali.com, kalender 2016 Indonesia ini lengkap dengan hari libur nasional dengan style desain yang clean. Untuk tanggalan hari libur, karena belum resmi diinformasikan oleh pemerintah, maka hari libur nasional 2016 disesuaikan dengan yang sudah beredar saat ini. File kalender 2016 ini tidak include tanggalan Hijriyah & Jawa. Untuk mendapatkan kalender lengkap dengan tanggal hijriyah dan jawa dengan font yang belum diconvert, Anda bisa membeli di pamali.com

 KALENDER_2016_INDONESIA

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan melalui tombol di atas. Jangan enggan untuk berkomentar agar bisa saling belajar. Mari berjejaring dengan kami di Facebook


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*