Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Batu Junjung Drajat: Jenis, khasiat dan foto-fotonya

Junjung Drajat sebenarnya merupakan pampr atau motif atau batu. Biasanya motif seperti ini banyak ditemukan pada batu akik Sulaiman. Keunikan jenis batu akik ini terletak pada pamor batu yang memiliki garis mirip segitiga berlipat.

Pada beberapa jenis lain, junjung drajad bisa beripa gambar garis pita melintang dengan warna bervariasi sehingga batu ini tampak indah. Batu Sulaiman sendiri termasuk batu dengan tingkat kekerasan 7 skala Mohs.

Batu akik “berlapis” atau juga disebut batu pangkat tentara merupakan salah satu batu akik bertuah yang dianggap memiliki kegunaan atau khasiatnya bagi si pemakainya . Batu akik junjung derajat terdiri dari bebera varian warna, antara lain adalah batu berwarna merah , kuning , hitam , dan hijau. Batu Sulaiman jenis ini yang paling mahal adalah yang berwarna merah.

Wajib baca : Kandungan dan manfaat giok Aceh menurut pakar Feng Shui, lengkap!!

Selama ini, batu Sulaiman memang identik dengan bermacam corak dan serat alami sehingga nama imbuhannya pun bermacam-maca. Misalnya Sulaiman daud, wulung, madu, mata, pancawarna, junjung drajat, kurung, susu, hitam, kuning, hijau, biru, dan emas.

Dari sekian pamor yang dimiliki batu Sulaiman, jenis junjung drajat bisa dikategorikan mahal, jika dibandingkan kualitas batu yang sama. Semakin bagus pamor yang dimiliki akan semakin mahal pula harganya. Pamor junjung drajat merupakan salah satu pamor batu Sulaiman yang paling populer dan menjadi incaran kolektor. Bisa jadi, salah satu alasannya karena junjung drajat dipercaya memiliki suatu kekuatan dan khasiat.

Konon,  jika seseorang mengenakan batu ini, maka derajat di kehidupannya akan terjunjung tinggi. Dengan kata lain, batu junjung drajat dipercaya akan meningkatkat derajat , wibawa dan martabat pemakaianya, entah dari sisi ekonomi atau pun status sosial.

Batu junjung derajat terdiri dari beberapa jenis batu , antara lain yang paling pesohor adalah jenis sulaiman junjung drajat . Ciri-ciri warna yang bisa kita lihat adalah memiliki warna orange atau kuning tua . Batu junjung drajat juga mengandung mineral kristal yang menyebabkan batu ini tembus cahaya .

Selain meningkatkan drajat seseorang , batu ini juga dianggap dapat menaikkan rezeki atau ekonomi . Energi tersebut diyakini dapat mengeluarkan aura positif yang berdampak pada rasa percaya dari orang lain semakin tinggi kepada si pemakainya. Khasiat dari batu akik ini hanya dipercaya oleh beberapa orang yang yakin terhadap khasiat batu ini dan tidaklah mencerminkan keseluruhan penggemar batu akik ini .

Batu akik “berpangkat” ini memiliki pasaran harga sekitar 300 ribuan. Namun, untuk batu junjung drajat warna merah, harganya akan lebih tinggi. Dan jika lapisan pada batu junjung drajat mencapai 7 lapisan atau tingkat, harganya akan semakin tinggi.

Berikut ini foto-foto batu Junjung Drajat:batu-permata junjung drajat SUKAIMAN_JUNJUNG junjung drajat junjung drajat oranye

batu-permata junjung drajat\ \ junjung drajat oranye\ junjung drajat\ SUKAIMAN_JUNJUNG

1 Comment on Batu Junjung Drajat: Jenis, khasiat dan foto-fotonya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*